Monday, September 6, 2010

Bintang Kau Pujaanku

Bintangku dimana dikau
Jauhmu disana meninggalkan aku sendirian disini
Aku menanti saat hadirmu bintang
Menyinari kembali hidupku
Seperti masa-masa yang lepas
Aku merinduimu bintang

Ku tahu kau tetap bersinar disana
Namun aku ingin kau sinari ku setiap detik adanya aku disini
Banyaknya bintang yang datang untuk sinariku
Namun sinarmu jua yang aku impikan

Aku ingin menjadi langit
Dimana kau bisa hadir dimana aku sering terus berada
aku ingin menjadi bulan...
Saat hadirmu bintang disisi bulan
Bulan akan jadi lebih indah
Bila bintang selalu ada

Bintang diutara...Bulang diselatan...
Bisakah utara bertemu selatan..
Bintang aku sangat merinduimu
Bimbang aku bimbang...
Ada yang ingin menggoyah kesayanganku padamu bintang
Ada yang ingin mencuri hati bulanmu ini..

Aku ingin menjadi bulanmu sahaja..
dan kau N**** tetap benjadi bintangku

No comments:

Post a Comment