Thursday, July 29, 2010

Katamu membuat kukecewa

29 Julai 2010
1.00am

Baru sebentar tadi kau membuat aku mengerti dengan kata-katamu
Aku tahu aku dan mengerti
Aku hanya bermimpi untuk memilikimu
Kata-katamu sememangnya membuat aku sedih
Kau mungin tidak tahu, saat aku menulis bait kata ini
Air mata ini mengalir keranamu
Sememangnya aku kecewa dengan keputusanmu
Namun takkan sesekali aku luahan kekecewaan ini padamu
Biarlah aku yang merasainya sendiri
Mungkin tidakkan difahami olehmu

Mana bisa aku menggapai bulan dan bintang dilangit
Sedangkan aku hanya pungguk yang merindukan rembulan
Mengharap rembulan bisa jatuh keriba
Namun takkan adanya ia berlaku.

Aku mengerti
Bagimu aku hanya teman
Teman yang hanya kau perlu saat tika kau berduka
Teman dimana saat kau susah aku ada
Teman disaat kau kesunyian disitu aku menceriakan
Teman disaat kau kerunsingan aku ada menyelesaikannya
Teman disaat kau perlukan seseorang dan aku ada disisimu

Mungkin aku tercipta sebagai lilin menerangi jalan hidupmu
Mungkin aku tercipta sebagai payung yang melindungimu tatkala hujan turun
Mungkin aku tercipta sebagai pohon2 yang meneduhkanmu tatkala terik mentari
Mungkin aku tercipta sebagai angin yang menghembusmu

Dan aku tidak tercipta sebagai insane yang bisa berdiri disebelahmu
Dan aku bukan tercipta menjadi milikmu selamanya
Dan aku bukan tercipta bisa memelukmu tatkala diperlukan
Dan aku hanyalah teman yang akan menjadi teman selamanya

Mungkin ini jalan hidupku
Hanya mampu bermimpi di alam fantasi
Yang tak mungkin menjadi realiti

No comments:

Post a Comment